Wali Kota Minamiboso Jepang Kunjungi Sejumlah Obyek Wisata di Tomohon

Wali Kota Minamiboso Mr Ishii Yutaka disambut  Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc MTH
Wali Kota Minamiboso Mr Ishii Yutaka disambut Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc MTH

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah tiba di Kota Tomohon Selasa (6/11/2018) kemarin dan dijamu oleh Pemerintah Kota Tomohon diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Rabu (7/11/2018) hari ini Wali Kota Minamiboso Jepang Mr Ishii Yutaka mengunjungi sejumlah obyek wisata.

Wali Kota Minamiboso Mr Ishii Yutaka  menyaksikan keindahan alam Kota Tomohon
Wali Kota Minamiboso Mr Ishii Yutaka menyaksikan keindahan alam Kota Tomohon

Kunjungan yang didampingi  Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Ir Ervinz DH Liuw MSi dan pejabat lainnya diawali di Bukit Tetetana, Bukit Temboan, kemudian Pasar Beriman dan makan siang di Danau Linow. Usai makan diang kunjungan dilanjuutkan ke Industri Rumah Panggung Woloan, diakhiri di BLPT GMIM Kaaten di Industri Kerajinan Kayu Kelapa.

Wali Kota Minamiboso Mr Ishii Yutaka  mengunjungi Pasar Beriman didampingi Kepala Bapelitbanda  Ir Ervinz DH Liuw dan pejabat lainnya
Wali Kota Minamiboso Mr Ishii Yutaka mengunjungi Pasar Beriman didampingi Kepala Bapelitbanda Ir Ervinz DH Liuw dan pejabat lainnya

Wali Kota Minamiboso sendiri mengaku sangat terkesna berada di Kota Tomohon dengan alamnya yang indah dan masyarakat yang ramah. (ark)