Alfamidi Bakal Hadir, Pengusaha Warung di Tomohon Terancam Gulung Tikar

Reporter : | 07 Nov, 2018 - 8:21 am WITA

alfamidiTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ekspansi pengusaha besar di Kota Bunga Tomohon kembali terjadi. Setelah Alfamart dan Indomaret, kini dikabarkan akan muncul Alfamidi. Pengusaha warungpun kembali terancam gulung tikar.

Informasi nyang dihimpun manadotoday.co.id, sudah ada bangunan yang saat ini dibangun untuk Alfamidi, yakni terletak di Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah, tepatnya jalan masuk menuju Rumah Sakit Gunung Maria.

‘’Ya, bangunan ini dibongkar untuk dibangun Alfamidi. Itu informasi yang kami peroleh dari para pekerja di situ,’’ ungkap Bertje, warga yang mengaku tinggal tidak jauh dari lokasi pembangunan Alfamidi.

Bangunan yang akan dibangun Alfamidi di jalan masuk Rumah Sakit Gunung Maria

Bangunan yang akan dibangun Alfamidi di jalan masuk Rumah Sakit Gunung Maria

Sejumlah pengusaha warung di sekitar lokasi pembangunan Alfamidi yang dimintai tanggapan mengaku tidak setuju jika dibangun Alfamidi di sekitar lokasi mereka berjualan.

‘’Kami baru tahu dari anda (wartawan,red) jika akan dibangun Alfamidi. Jik ini benar, tentunya merupakan upaya untuk membunuh usaha kami warga lokal,’’ ketus Jantje, Hernie dan Yusuf.

Mereka meminta Pemerintah Kota Tomohon untuk meninjau pembangunan Alfamidi. Indormasi berkembang jika ada banyak Alfamidi yang akan muncul di Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment