Fun Bike Tomohon 2018 Sukses, Adrian Juara Putra, Yanti di Nomor Putri

Reporter : | 13 Okt, 2018 - 6:11 pm WITA

Mewakili Wali Kota, Kadispora Tomohon melepas peserta Fun  Bike

Mewakili Wali Kota, Kadispora Tomohon melepas peserta Fun Bike

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Gelara Fun Bike 2018 di Kota Tomohon yang dilaksanakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Kota Tomohon Sabtu (13/10/2018) berlangsung sukses.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon dengan didukung Jurnalis Independen Tomohon (JIT) dan Tomohon Cycle Communnity (TCC) diikuti peserta sejumlah daerah di Sulawesi Utara.

Kadispora bersama para juara putra

Kadispora bersama para juara putra

Fun Bike mengambil start di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon dan finish dan kompleks Menara Alfa Omega setelah mengitari Kota Tomohon.

Novan Adrian berhasil keluar sebagai juara pertama untuk Kategori Khusus Putra, sementara Yanti Roring menjuarai kategori putri. Para pemenang berhak atas hadiah dari wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Kadispora bersama para juara putri

Kadispora bersama para juara putri

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon Jusak TS Pandeirot SPd MM mengapresiasi semua peserta yang telah ikut ambil bagian dalam hajatan tersebut.

‘’Kami juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada JIT dan TCC dan semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan,’’ tukas Pandeirot. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.