MEP Bekali Finalis ToLu Minsel 2018

Reporter : | 23 Jul, 2018 - 8:36 pm WITA

ToLu Minsel 2018, Pemilihan Toar - Lumimuut , dr Micha Elsiana Paruntu MARS,AMURANG, (manadoyoday.co.id) – Ajang Pemilihan Toar – Lumimuut (ToLu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2018, kini memasuki tahapan penjaringan.

Agenda tahunan, yang nantinya akan diikuti oleh Putra /Putri terbaik utusan Kecamatan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Pemkab Minsel, selain bertujuan memilih duta Pariwisata Kabupaten Minsel, juga sebagai wadah membentuk karakter dan kualitas sumber daya manusia generasi muda yang handal dan berkualitas.

Ketua Ikatan ToLu Minsel dr Micha Elsiana Paruntu MARS, pada saat technical meeting yang dilaksanakan di lantai 4 kantor Bupati Minsel, Senin (23/7/2018) mengatakan agar para finalis segera menyiapkan diri dengan baik menghadapi ajang pemilihan ToLu Minsel 2018.

ToLu Minsel 2018, Pemilihan Toar - Lumimuut , dr Micha Elsiana Paruntu MARS,“Yang perlu dipersiapkan yakni mental, fisik dan pengetahuan umum tentang Kabupaten Mibsel dengan berbagai potensi Pariwisata serta isu-isu global lainnya,” terang Micha.

Sementara Sekertaris Panitia ToLu Minsel 2018, Hesky Karundeng SH mengatakan bahwa sejauh ini jumlah peserta yang terjaring sudah 15 pasang. Di mana para peserta ini nantinya akan dikarantina di Hotel Sutan Raja Amurang pada 11 hingga 15 Agustus 2018.

“Sementara untuk Talent Show rencananya akan dilaksanakan di Desa Motoling,” ujar Karundeng seraya meminta dukungan seluruh masyarakat Minsel agar ajang ToLu Minsel 2018 yang diketuai oleh James Arthur Kojongian akan berlangsung sukses. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment