PDI-P Minsel Optimis Raih 12 Kursi di Pileg 2019

Reporter : | 16 Jul, 2018 - 9:55 pm WITA

Pemilihan Legislatif 2019, PDIP Minsel, Stevanus LumowaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Kontestasi Pemilihan Legislatif 2019, sudah dimulai. Sejumlah Partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) terus mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi memilih wakil rakyat yang merupakan representasi keterwakilan masyarakat.

Salah satunya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Di mana, partai berlambang moncong putih ini, menyatakan siap menghadapi agenda lima tahunan itu.

“PDIP Minsel telah mempersiapkan kader terbaik di setiap dapil. Karena itu kita optimis Pileg 2019 mendatang akan meraih 12 Kursi,” tandas Ketua DPC PDI-P Minsel Stevanus Lumowa, usai mengikuti agenda Pengajuan Pendaftaran Bakal Calon DPRD di KPU Minsel, Senin (16/7/2018) sore tadi.

Pemilihan Legislatif 2019, PDIP Minsel, Stevanus LumowaOptimisme ini menurut Lumowa, bukan tanpa alasan, karena bakal calon legislative yang ditempatkan di setiap dapil, adalah kader terbaik yang memasyarakat, memiliki Integritas, berkarakter baik dan dinilai mampu memperjuangkan dan memenangkan kepentingan masyarakat.

“Meski demikian kita akan terus merapatkan barisan, berjuang, bekerja keras, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud,” tukas Lumowa.

Sementara itu dari hasil pengajuan pendaftaran bakal calon DPRD Kabupaten Minsel, Senin (16/7/2018) sore tadi, KPU Minsel melalui Ketua Fanley Pangemanan disaksikan anggota Panwaslu Minsel Franny Sengkey dan Winsi Kuhu, menyatakan berkas pencalonan PDI-P Minsel memenuhi syarat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment