Wabup Minsel Ajak Pemuda GMIM Jadi Garam dan Terang Dunia

Reporter : | 12 Jun, 2018 - 8:48 am WITA

Dari Ibadah Pembukaan PKPG GMIM di Bumi Perkemahan Lopana Amurang

Pemuda GMIM , Frangky Donny Wongkar,  PKPG GMIM 2018AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar mengajak Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), untuk menjadi garam dan terang dunia, bertumbuh dalam Iman dan pelayanan serta menjadi berkat bagi banyak orang.

”Jadilah anak-anak terang, dan generasi muda yang berkualitas, takut akan Tuhan,” ujar Wongkar saat memberikan sambutan mewakili Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, pada Ibadah pembukaan Perkemahan Karya Pemuda (PKPG) GMIM di Bumi Perkemahan Mawale Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur, Senin (11/06/2018).

Sebagai generasi muda tulang punggung dan masa depan Gereja, Wakil Bupati Minsel ini juga mengingatkan pemuda GMIM untuk menjauhi Narkoba, Sex Bebas, minuman keras (miras) serta erilaku negative sebagai wujud menjauhi larangan Tuhan Yesus.

“Dan memersiapkan diri mengadapi kemajuan teknologi dengan meningkat kualitas seumber daya manusia serta memberikan kontribusi positif dalam pembangunan bangsa dan Negara,” katanya.

Pemuda GMIM , Frangky Donny Wongkar,  PKPG GMIM 2018Sehubungan dengan pelaksnaan agenda PKPG dengan Tema “MAJU & MENANG BERSAMA KRISTUS”, FDW berharap, kegiatan tersebut nantinya akan menjadi sarana positif dalam pertumbuhan Iman Peemuda Gereja.

“Pelaksanaan PKPG Se-Sinode GMIM Tahun 2018 ini adalah sarana yang baik Bagi Pemantapan Pemahaman & Peneguhan Iman Seorang Pemuda sehingga diharapkan akan membentuk kemandirian dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,” tukas Wongkar.

Diketahui hadir pada ibadah pembukaan PKP 2018 yang dipimpin Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk, Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Petra Rembang MTh, Ketua Umum Panitia PKPG dr Michaela Paruntu MARS, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, sejumlah pejabat Pemkab Minsel, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM dr Prisilia Tangel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Peserta PKPG yang berasal dari ratusan jemaat yang tersebar di wilayah GMIM. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.