Royke Mewoh Resmi Nahkodai Minahasa, Gubernur Sulut: Terima Kasih JWS-IVANSA

Reporter : | 17 Mar, 2018 - 6:57 pm WITA

Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa6Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa7GUBERNUR Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD), Sabtu 17 Maret 2018 bertempat di Wale Ne Tou Minahasa, melantik Drs Royke Hercules Mewoh DEA menjadi Penjabat Bupati Minahasa.

Dalam sambutannya, OD atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup JWS-Ivansa yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa5 Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa“Banyak prestasi dan kemajuan yang telah di ukir dan dikerjakan oleh Bupati dan Wakill Bupati JWS- Ivansa. Makanya sudah sepatutnya pemerintah menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak JWS dan Pak Ivansa,” ujar OD.

Kepada Penjabat Bupati yang baru, OD meminta kiranya makin membuat Minahasa lebih baik. Lanjutnya momentum ini sangat baik sebab berkenaan dengan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, karenanya tugas Penjabat Bupati diantaranya menjalankan tugas pemerintahan dengan baik dan mengarahkan kepada aparat sipil negara (ASN) tetap bekerja dengan baik dengan menjaga netralitas seperti yang diamanatkan oleh aturan perundangan-undangan.

Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa4 Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa1“ASN jangan terlibat dalam kegiatan politik sebab ini bertentangan dengan tugas dan tanggung-jawab atau sumpah jabatan,”tutur Dondokambey, sembari menambahkan janji yang diucapkan oleh Penjabat Bupati harus ditepati, agar masyarakat tidak kecewa.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wagub Sulut Drs Steven O Kandou, Ketua Deprov Sulut, Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa3 Mewoh Resmi Nakhodai Minahasa8Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulut, Ibu Kandouw Tanos, Para pejabat pemprov Sulut, mantan Bupati dan mantan Wakil Bupati Minahasa JWS-Ivansa, Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Ibu Jasinta Sarundajang Paat, Kapolres Minahasa, Kejari Minahasa, Ketua PN Tondano, Sekda Minahasa, Ketua DPRD Minahasa, para pejabat pemkab Minahasa, para hukum tua dan lurah, serta para undangan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment