KPU Minahasa Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Kampanye Damai, Kampanye Damai KPU minahasa, KPU Minahasa , Pilkada Minahasa 2018
Christoforus Ngantung S.Fils

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, menggelar deklarasi kampanye damai kedua pasangan calon (Paslon) yang akan mengikuti Pilkada Minahasa 2018 yakni ROR-RD dan Ivansa-CNR di di Lapangan God Bless, Tondano, Minggu (18/2).

“Sesuai jadwal akan dimulai pukul 15.00 wita,” terang Ketua Divisi SDM dan Permas KPU Minahasa Christoforus Ngantung, S.Fils.

Lanjutnya, kampanye damai butuh komitmen dari setiap pasangan calon. Makanya deklarasi ini harus mampu melahirkan kesepahaman untuk menjadikan Pilkada Minahasa 2018 yang adil dan berintegritas.

Ngantung menambahkan, sesuai petunjuk Teknis KPU Pusat, nantinya beberapa agenda akan disatukan dalam kegiatan tersebut. Deklarasi kampanye damai memiliki tujuan utama yaitu menekan timbulnya berbagai permasalahan, dan berharap Pilkada Minahasa bisa berjalan lancar dan sukses.

“Ikrar kampanye damai dari kedua Paslon, diharapkan menjadi awal terselenggaranya kampanye yang damai dan aman,” terang Ngantung, sembaru menambahkan usai deklarasi akan dilanjutkan dengan road show kampanye damai. (rom)

Add Comment