Ketua DPRD Tomohon Beri Penghargaan kepada Pemerintahan EMAS

Reporter : | 30 Jan, 2018 - 7:36 am WITA

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-15 Kota Tomohon

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-15 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintahan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) atas keberhasilannya memimpin Kota Tomohon.

Ketua DPRD Tomohon memasang lilin HUT

Ketua DPRD Tomohon memasang lilin HUT

Pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-15 Kota Tomohon Senin (29/1/2018), Wenur mengatakan, sistem pemerintahan semakin teratur dan terarah, sehingga di tahun 2018 ini diharapkan pemerintah terus berupaya menciptakan sistem pemerintahan  good governance dan clean government.
‘’Sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon, kami memberikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon yang dinahkodai oleh Walikota Jimmy F Emab SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan atas keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai selama ini,’’ kata Wenur.

Pengelolaan keuangan juga tambaah Wenur, makin baik. Dibuktikan dengan empat kali secara berturut-turut memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan berharap untuk terus mempeorleh WTP.

Foto bersama usai Rapat Paripurna Istimewa

Foto bersama usai Rapat Paripurna Istimewa

‘’Penataan dan peningkatan disiplin ASN di lingkungan Pemkot Tomohon semakin baik, efisien dan efektif, pembangunan prasarana dan sarana gedung sekolah, kesehatan, jalan, drainase, irigasi dan prasarana/sarana lainnya tersebar di seluruh wilayah kelurahan dan Kamtibmas yang terbilang kondusif serta kerukunan yang terbina baik,’’ tukasnya.
Apresiasi dan ucapan terima kasih juga diberikan kepada para pejuang dan pendiri Kota Tomohon atas jasa-jasanya sehingga Kota Tomohon boleh terbentuk,’’ tutup Wenur.
Turut hadir, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Kadis Perkimtan Ir Edy Kenap MM, bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para anggota DPRD, perwakilan bupati/walikota, Forkopimda Provinsi Sulut, para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon serta tokoh agama dan masyarakat. (ark)

.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.