Panitia Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda GMIM 2018 Dilantik

Reporter : | 21 Jan, 2018 - 6:40 pm WITA

Komisi Pelayanan Pemuda GMIM 2018 ,  Pemuda GMIM 2018 ,  Billy Lombok SH,KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), melalui Ketua Wilayah GMIM Kumelembuai Pendeta Dandi Wilar MTh, melantik Panitia Rapat Pemilihan Komisi Pemuda GMIM tahun 2018, pada ibadah syukur yang dilaksanakan di GMIM Maranatha Makasili, Minggu (21/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Dandi Wilar MTh, mengingatkan komitmen dan janji seluruh panitia untuk suksesnya kegiatan tersebut.

“Tetap andalkan Tuhan dalam setiap rencana, dan bekerjalah dengan suka cita iman. Namun juga, dukungan dan topangan seluruh jemaat GMIM di wilayah Kumelembuai, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan seluruh warga sangat diharapkan, sehingga nantinya seluruh kegiatan yang dilaksanakan akan berjalan sukses, aman dan lancar,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Penatua Billy Lombok SH, dalam sambutannya berkeyakinan bahwa pelaksanaan pemilihan Komisi Pemuda GMIM 2018 di Desa Makasili pada Minggu pertama bulan Maret 2018, tidak akan ada intervensi politik, sehingga benar-benar berintegritas dan melahirkan pemimpin yang berkualitas dan takut akan Tuhan.

Komisi Pelayanan Pemuda GMIM 2018 ,  Pemuda GMIM 2018 ,  Billy Lombok SH,“GMIM Maranatha Makasili akan menjadi saksi sejarah terpilihnya Komisi pelayanan Pemuda periode 2018-2022. Karena itu dukungan doa, suport, kerjasama seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait sangat diharapkan untuk suksesnya kegiatan ini,” tukasnya seraya menyatakan apresiasi kepada BPMS dan Komisi Pemuda GMIM, yang mempercayakan wilayah Kumelembuai sebagai tuan dan nyonya rumah agenda akbar pesta demokrasi Komisi Pemuda GMIM yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini.

Sebelumnya, Penatua Chres Paoki ST, mewakili Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, saat membacakan Surat Keputusan No 2 tahun 2018, tentang Penunjukan dan Pengangkatan Pelaksana Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM 2018, menyebutkan bahwa pelaksanaan pemilihan komisi pemuda periode 2018-2022, yang akan dilaksanakan di wilayah Kumelembuai merupakan salah satu program kerja sinode GMIM yang telah diputuskan dalam Sidang Majelis Sinode (SMST) ke-30 di GMIM Borgo tahun 2017.

Diketahui turut hadir pada pelantikan Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM 2018 ini, yakni Ketua Panitia Pengarah Erlan Silangen SE. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment