Pisah Sambut Kapolres Minsel, Bupati CEP Nayatakan Siap Menjalin Kemitraan

Reporter : | 16 Jan, 2018 - 10:08 am WITA

Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo, Cristiany Eugenia ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Cristiany Eugenia Paruntu (CEP), menyatakan komitmennya untuk siap bersinergi dan menjalin kemitraan dengan Kapolres Minahasa Selatan yang baru AKBP FX Winardi Prabowo.

“Sebagai kepala daerah tentu saya siap menunjang program Kapolres Minsel yang baru dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tegas CEP, saat acara pisah sambut mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana S SIK MSi, kepada Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, yang dilaksanakan Pemkab Minsel di aula Waleta Senin (15/1/2018) kemarin.

Bupati juga berharap agar pejabat baru Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK, dapat melanjutkan tugas dan program Kapolres Minsel yang lama dengan lebi baik dan dapat menciptakan kesejukan bagi masyarakat Minsel .

“Selamat bertugas kepada Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo dan kepada AKBP Arya Perdana semoga sukses di tempat yang baru sebagai Wakapolres Manado. Pemkab Minsel juga mengucapkan terimakasih kepada Pak AKBP Arya yang dalam kepemimpinannya selaku Kapolres mampu bersinergi aktif dengan jajaran Forkopimda juga banyak menorehkan prestasi hingga tingkat nasional di bidang pelayanan publik, pemeliharaan kamtibmas dan pendidikan hukum masyarakat, “ ujar Bupati.

Sebelumnya, mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Minsel, atas kontribusinya dalam menunjang program Polres Minsel.

“Saya selaku pribadi dan keluarga memohon maaf jika selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan yang ditemui,” ujar Perdana.

Sementara itu Kapolres Minahasa Selatan yang baru AKBP FX Winardi Prabowo SIK, berarap dirinya akan diterima pemerintah dan masyarakatMinsel.

“Salut untuk sinergitas, kekeluargaan dan kebersamaan antara Forkompinda, semoga akan terus tercipta dan lebi ditingkatkan lagi. Dan sebagai junior saya bangga akan berbagai prestasi serta terobosan inovatif yang telah berasil diukir senior saya AKBP Arya Perdana. Ini tentu akan menjadi motifasi saya untuk dapat menjalankan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah kepolsian Minsel,” tukasnya.

Diketahui hadir pada acara pisah sambut Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, unsur Forkompinda, pejabat dan ASN Pemkab Minsel, pejabat dan personil Polres Minsel serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment