Pemkab Minahasa Turut Berduka Cita atas Kepergian Istri Mantan Bupati SVR

Reporter : | 05 Jan, 2018 - 4:58 pm WITA

Pemkab Minahasa, Norma Zeny Luntas , Stevanus Vreeke RuntuTONDANO, (manadotoday. co. id) – Pemkab Minahasa menggelar ibadah penghiburan atas meninggalnya mantan Ketua TP PKK Minahasa periode 2003-2013, Ibu Norma Zeny Luntas dalam keluarga Runtu-Luntas, yang meninggal pada usia 57 tahun 3 bulan 27 hari, yang juga merupakan istri dari mantan Bupati Minahasa Periode 2003-2013 Stevanus Vreeke Runtu (SVR), Jumat 5 Januari 2017.

Ibadah yang dipimpin oleh pdt. Santje Tangel Tombeg STh, dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi, Ketua TP PKK Minahasa Ibu DR Olga Singkoh, MHum, para asisten, jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa dan seluruh PNS dan THL.

Bupati Minahasa saat memberikan sambutan menyampaikan turut berdukacita dari jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan seluruh penggerak tim PKK Kabupaten Minahasa.

“Saya mengajak kita semua untuk mendoakan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kemampuan. Dibalik dari semua ini ada rencana indah dari Tuhan,” ujar Bupati.

Sementara itu, Drs. Stevanus Vreeke Runtu mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir untuk mengikuti ibadah penghiburan Pemerintah Kabupaten Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment