Bupati Minsel: Katakan Tidak Pada Korupsi

Reporter : | 03 Jan, 2018 - 9:52 pm WITA

c07ef3c1d7428a499d4c4a3cc7f04a7b.0AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), memiliki komitmen yang kuat, tegas dan berani untuk tidak melakukan Korupsi.

“Korupsi adalah musuh bersama. Karena itu katakan tidak pada Korupsi,” tegas Bupati, saat memimpin apel perdana Pemkab Minsel tahun 2018, di aula Waleta kantor Bupati, Rabu (3/1/2018).

Pada tatap muka pertama tahun 2018, yang juga ditandai dengan ibadah syukur, Bupati CEP menyeruhkan beberapa hal dalam kaitan dengan peningkatan kinerja, yakni revolusi mental, etos kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Loyalitas dan disiplin serta semakin giat memberikan yang terbaik guna terwujudnya keberhasilan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga tahun baru akan memberikan harapan dan energy baru bagi kita semuan membangun Minsel yang henat dan terdepan,” pungkasnya.

Diketahui pada apel perdana, yang dihadiri Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, Sekertaris Kabupaten Danny Rindengan, para pejabat serta ASN lingkup Pemkab Minsel, Bupati CEP mencanangkan tahun 2018 sebagai tahun integritas bagi ASN, tahun berkat, Tahun Persahabatan dan Tahun Pariwisata. (lou)

Baca Juga :

1 comment

  1. Jangkar sandar mengatakan:

    Ta inga SBY dng angelina sondakh klo dngr ni kalimat

Leave a comment