Cegah Penggunaan Narkoba, Polres Minsel Gagas MoU Melaui Pendidikan

Reporter : | 11 Des, 2017 - 9:32 pm WITA

 Narkoba, Polres MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk mencegah penggunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) di kalangan generasi muda, Polres Minahasa Selatan (Minsel) melakukan terobosan positif dengan melakukan penandatanganan kesepahaman atau atau MoU (Memorandum of Understanding) melalui bidang pendidikan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) serta Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Cabang Minsel-Mitra.

Penandatanganan yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minahasa Selatan dihadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SIK SH MSi, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, Sekda Mitra Ir Farry Liwe serta para petinggi Polres Minsel dan para Kapolsek, Senin 12/12/2017).

Kapolres Minsel, dalam sambutannya menjelaskan bahwa penandatanganan MoU ini adalah landasan kerjasama bagi berbagai pihak dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas serta penegakan hukum termasuk upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui pendidikan.

“Karena itu dengan dilaksanakan MoU ini, semua pihak akan menyatukan komitmen bersama sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan generasi muda,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada acara tersebut perwakilan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulut AKBP Alfrets Mongi, serta perwakilan dari Kepala Sekolah dan siswa SD, SMP, SMA serta sejumlah pejabat Pemkab Minsel dan Mitra. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment