Terima SK Ketua DPD 1 PG, CEP Tatap Pemilukada 2018 dan Pileg 2019

Reporter : | 13 Nov, 2017 - 10:14 am WITA

Pemilukada 2018 ,Pileg 2019, DPD 1 golkar sulut, partai golkar, Christiany Eugenia ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Christiany Eugenia Paruntu (CEP), akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golongan Karya (Golkar), setelah terpilih aklamasi pada Musyawarah daerah luar biasa (musdalub) beberapa waktu lalu di Jakarta.

SK itu sendiri diserahkan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, disakiskan sejumlah petinggi DPP PG dan DPD 1 PG Sulut, di kantor DPP PG, Minggu (12/11/2017).

CEP yang notabene Bupati Minsel, usai menerima SK mengatakan komitmennya untuk membesarkan Partai Golkar serta akan melaksanakan konsolidasi dalam rangka menghadapi agenda pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah di sejumlah daerah di Sulut dan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Kita akan berupaya keras untuk mengembalikan kejayaan PG di Sulut, sebagaimana moto PG, Bangkit, Jaya dan Menang,” ujarnya.

Pun demikian CEP juga menghimbau agar seluruh kader PG di Sulut untuk terus merapatkan barisan dan menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment