Gubernur dan Bupati Sumendap Sumbang Miliaran Rupiah Pembangunan Sejumlah Gereja di Kecamatan Pusomain

Reporter : | 18 Okt, 2017 - 11:11 am WITA

Kecamatan Pusomain, sumbangan gereja,  Olly Dondokambey SE, james sumendapPUSOMAIN, (manadotoday.co.id) – Perhatian Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey SE, dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin oleh Bupati James Sumendap SH, dalam membantu rumah-rumah Ibadah di Mitra perlu diberikan apresiasi.

Saat kunjungan kerja, Gubernur Sulut didampingi Sumendap di Kecamatan Pusomain menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-162 GMIM Imanuel Tatengesan yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama Pdt. DR Heun Arina sekaligus peletakkan batu pertama pembangunan pastori Gereja pada Selasa (17/10/2017), kedua pemimpin tersebut turut memberikan sumbangan.

“Pada kunjungan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memberikan bantuan Rp250 juta dan Bupati James Sumendap SH, sumbang Rp50 juta,”kata Kabag Humas Franky Wowor S.Sos.

Selain itu, Gubernur dan Bupati juga menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan GPdI Ekklesia Tatengesan dan memberikan bantuan Rp100 juta untuk renovasi Gereja, memberikan bantuan Rp100 juta untuk lanjutan pembangunan gereja GPdI Filadelfia Makalu Selatan, serta bantuan Rp50 juta untuk renovasi pembangunan Gereja Penyebaran Injil Jemaat Kapernaun Tatengesan Makalu.

“Gubernur dan Bupati juga meletakkan batu pertama GPDI Efrata Makalu dan memberikan bantuan Rp500 juta untuk pembangunan Gereja,”jelas Wowor.

Turut mendampingi Gubernur dan Bupati , Ketua DPRD Drs. Tavif Watuseke, Sekda Ir Farry F Liwe, Asisten II Drs Robby Ngongoloy,MSi, anggota DPRD Sammy Pongilatan, Sonny Mandagi, Vocke Ompi, Corry Kawulusan, Delly Makalow serta para Pejabat di lingkup Pemkab Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.