Tim Futsal Minahasa Libas Tim Futsal Manado 15-13

Reporter : | 10 Okt, 2017 - 7:41 pm WITA

Tim Futsal Minahasa , porprov sulut 2017TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pertandingan futsal antara Kabupaten Minahasa melawan Kota Manado berlangsung hari ini Selasa, (10 /10/2017) di lapangan Futsal Tataaran Tondano Selatan.

Tim futsal Kabupaten Minahasa dibawah pimpinan manager Kepala Inspektorat Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos dan pelatih Iwan Zul, berhasil menekuk perlawanan Tim Futsal Kota Manado dengan skor akhir 15-13.

“Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, namun berkat taktik yang jitu dari sang pelatih tim kami berhasil meraih kemenangan tipis,” ujar Muntu.

“Anak-anak telah bermain maksimal dan berkat kegigihan dan semangat yang tinggi akhirnya kita mampu memenangkan pertandingan. Tim Futsal Kota Manado merupakan tim yang sangat diunggulkan, tapi kita bersyukur sebab kita mampu mengatasi perlawanan Tim Manado,” tambah Iwan.

Adapun nama-nama pemain Tim Futsal Minahasa adalah Louis Pandean, Savio Sepang, Mohammad Bases, Marcelino Laurens, Guntur Sujatmiko, Dedy Tjien, Frendclean Barantian, Robert Dotulung, Rivaldo Saada, Putra pandeirot, Slash Supit, Syahril Azis. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment