Polres Minahasa Gelar “Safety Riding Police Go To School” di SMA N 1 Kawangkoan

Reporter : | 06 Okt, 2017 - 7:42 pm WITA

Safety Riding Police Go To School,SMA N 1 Kawangkoan, polres minahasaKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban dalam berkendara sepeda motor, Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa melaksanakan kegiatan “Safety Riding Police Go To School” oleh di SMA Negeri 1 Kawangkoan, Jumat (6/10/2017), yang diawali dengan ucapan selamat datang oleh Wakil Kepala sekolah Jimmy Tuwo, SPd.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada pihak SMA Negeri 1 Kawangkoan atas kesempatan yang diberikan dalam pelaksanaan kegiatan “Police Go To School”.

“Kegiatan Police Go To School merupakan salah satu bagian dari tugas preventif Polri dibidang Lalu Lintas, dengan momen ini diharapkan kepada para siswa maupun guru yang ada, agar dalam mengendarai kendaraan bermotor, selalu melengkapi diri dengan SIM maupun perlengkapan keselamatan lainnya, diantaranya helm sebagai pengaman kepala, serta senantiasa tertib dalam berlalulintas baik sebagai pejalan kaki maupun saat mengendarai kendaraan,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengajak semua yang hadir untuk dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalulintas serta penyerahan helm oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK kepada perwakilan siswa, guru serta unsur wartawan.

Pihak Polres Minahasa juga menampilkan yel-yel Pelopor Keselamatan Berlalulintas oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa. Pemberian materi keselamatan berlalu-lintas dilanjutkan oleh Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Ruddy Repi, S.Sos kepada para siswa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment