Minsel Miliki Gedung Pusat Laboratorium Community Activity Centre Computer Lab

Reporter : | 26 Sep, 2017 - 9:06 pm WITA

Laboratorium Community Activity Centre Computer Lab, PT Kar Powership Indonesia,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini memiliki gedung Community Activity Centre Computer Lab, setelah diresmikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu pengoperasiannya, Selasa (26/9/2017).

Gedung yang berlokasi di areal kantor Bupati Minsel ini dibangun oleh PT Kar Powership Indonesia, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Regiont Director, Asia PT Kar Powership Indonesia, M Ufuk Berk mengatakan, hadirnya gedung Community Activity Centre Computer Lab di Minsel, diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Minsel.

‘’Kami berharap bangunan serta fasilitas yang ada di dalamnya akan digunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Dikesempatan yang sama Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan kepedulian bagi pembangunan di Kabupaten Minsel. Apalagi kebutuhan informasi teknologi sangat penting dalam rangka menunjang kemajuan pembangunan.

“Tentu saya berharap gedung ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat terlebih para pelajar,” ujar Cep sembari berharap kerjasama yang telah terbina antara Pemkab Minsel dan PT Kar Powership akan terus berlangsung.

Setelah melakukan sambutan Bupati CEP kemudian menandatangani prasasti diikuti Regiont Director, Asia PT Kar Powership Indonesia M Ufuk Berk dan selanjutnta menggunting pita pertanda gedung laboratorium computer resmi beroperasi.

Diketahui hadir pada peresmian tersebut pimpinan PT (Persero) PLN Wilayah Suluttenggo Vebri Harianto, Kepala Dinas Kominfo Ollyvia K Lumi, SSTP MSi, serta sejumlah pejabat lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment