Bakal Jadikan Minsel Daerah Tujuan Wisata, Bupati CEP Minta Masukan Kementerian Pariwisata

Reporter : | 15 Sep, 2017 - 10:15 am WITA

 Kementerian Pariwisata, Christiany Eugenia Paruntu AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu menargetkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Sulawesi Utara. Untuk mewujudkan program ini, berbagai langkah dalam rangka pembenahan sektor yang dapat mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), terus dilakukan Bupati yang akrab disapa CEP.

Salah satunya yakni dengan mendatangi Kementerian Pariwisata, dan beraudiensi langsung dengan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Dadang Rizki Ratman, belum lama ini. Dimana kedatangan Bupati yang didampingi Kadis Pariwisata Minsel Frengky Terok dan pemerhati wisata Dino Gobel, adalah dalam rangka meminta masukan untuk kemajuan Pariwisata di Kabupaten Minsel.

“Selain meminta masukan Ibu Bupati juga meminta dukungan dana dan pendampingan guna pengembangan destinasi wisata di Minsel,” terang Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Dijadikannya Minsel sebagai destinasi wisata, tentu akan membuka peluang Investor berinvestasi dibidang Pariwisata.

“Karena itu harapan Ibu Bupati, dukungan dan topangan masayarakat sangat diperlukan guna terwujudnya program ini,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment