P/KB Sinode GMIM akan Latih Warga GMIM Berprofesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Reporter : | 04 Sep, 2017 - 10:24 pm WITA

Pnt Ir Stefanus BAN Liow

Pnt Ir Stefanus BAN Liow

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan melaksanakan kegiatan Pelatihan Pengembangan Profesi Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Manajemen Kependidikan yang rencananya digelar di Jemaat GMIM Imanuel Tawaang Wilayah Tenga Jumat (8/9/2017).

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengungkapkan, kegiatan ini sesuai Keputusan Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-29 di Wilayah Bunaken Oktober 2016 lalu.

‘’Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan atau mengembangkan kemampuan profesi guru serta kemampuan manajemen pendidikan bagi pendidik, tenaga kependidikan dan kepala sekolah warga GMIM,’’ ungkap SBAN Liow yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI).

Kegiatan tersebut tambahnya, merupakan kerja sama P/KB Sinode GMIM, Badan Pengurus  Yayasan GMIM Ds AZR Wenas. Jadi, warga GMIM yang berprofesi sebagai tenaga pendidik maupun kepala sekolah di lingkup Yayasna Ds AZR Wenas diundang menjadi peserta.

Sementara Ketua Umum Panitia Pelaksana Pnt James Arthur Kojongian ST MM didampingi Sekretaris Umum Panitia Pnt Dr Fietber Raco SPd MSi dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Tenga Pnt Sonny Salaki mengatakan, kegiatan akan dimulai pukul 09:00 Wita.

‘’Diharapkan, para peserta untuk sudha berada di lokasi 30 menit sebelum kegiatan dimulai demi kelancaran kegiatan yang akan kami laksanakan,’’ tukas Kojongian dan Raco.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment