THL dan Munaiseche Digadang-gadang Bakal Dampingi Sumendap di Pilkada Mitra

Reporter : | 31 Jul, 2017 - 8:36 pm WITA

pilkada Minahasa Tenggara, pilkada mitra 2018,  Tonny Hendrik Lasut, THL, Welly Munaiseche

Welly Munaiseche (kiri) dan Tonny Hendrik Lasut (kanan)

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Jelang Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018 mendatang, ada dua nama yang saat digadang-gadang bakal mendampingi petahana James sumendap SH, untuk maju di Pilkada Mitra.

Kedua nama yang mulai diperbincangkan tersebut yakni Ketua DPD II Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut dan Welly Munaiseche yang merupakan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Mitra.

Melihat figur Tonny Lasut pada Pilcaleg lalu yang meraup suara terbanyak di Dapil 3, membuatnya sangat diperhitungkan untuk mendapingi Sumendap. Sedangkan kemampuan Munaisecehe dalam hal menagerial jabatan birokrasi, serta memiliki jaringan sangat luas di pemerintah pusat untuk memperjuangkan dana pembangunan di Mitra.

“Memang pada pilkada 2018 ada beberapa nama didengungkan mendampingi JS, namun nama THL dan Munaisecehe saat ini kuat mengerecut akan dipinang Petahana,” sebut sumber resmi pada sejumlah wartawan, Senin (31/7/2017).

Sementara figur yang muncul untuk mendampingi Ronald Kandoli yang merupakan wakil Bupati Mitra dari kader PDI-P Vocke Ompi, Semuel Montolalu, Drs Tavif Watuseke. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment