Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Doa Puasa GMIM yang Digelar WOW

Reporter : | 30 Jul, 2017 - 9:11 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si ,doa puasa GMIM, Worship Offering and Witness , WOW minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si menghadiri ibadah doa puasa GMIM yang diselenggarakan oleh Worship Offering and Witness (WOW) GMIM Rayon Minahasa pada Sabtu, 29 Juli 2017 di Taman God Bless Minahasa.

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr. Olga Sajow Singkoh MHum yang juga selaku ketua Worship Offering and Witness (WOW) GMIM rayon Minahasa, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Evert Tangel, STh MPdK, kepala Bagian Kesra Drs. Ajahlet Warouw, Sekretaris SatpolPP, Meidy Rengkuan, SH MAP, pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, Pengurus WOW GMIM rayon Minahasa, Pendeta-pendeta, KPDP, Lansia, Penatua dan Syamas serayon Minahasa.

Pdt. Ventje Talumepa, MTh, saat membawakan khotbah yang diambil dalam Amsal 29:1-27, mengatakan bahwa firman Tuhan mengajak manusia untuk tidak menjadi orang fasik yang mudah bersitegang leher, karena dapat menimbulkan pertengkaran dan perpecahan. Sebaliknya, harus menjadi orang yang bijak. Karakter orang bijak adalah orang yang benar, suka menghadirkan sukacita, orang yang mencintai hikmat, orang jujur, suka meredahkan amarah dan menjadi penengah, orang yang suka menerima teguran serta orang yang menghadirkan hikmat.

Sedangkan Bupati Minahasa mengatakan ibadah ini mengajarkan kita untuk terus berdoa dan berpuasa agar gereja tetap kuat.

“Kita percaya doa yang diminta dengan sungguh sangat besar kuasanya, kiranya ibadah doa dan puasa saat ini diberkati dan berkenan dihadapan-Nya. Mari kita tetap semangat untuk melayani, memberitakan firman, dan berdoa. Semoga kita terus menjadi berkat bagi banyak orang dan bagi Minahasa,” ujar Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment