Pilot Project se-Indonesia, Tomohon Bangun Sekretariat Bersama FKUB

Reporter : | 03 Jul, 2017 - 10:35 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Sebagai penghargaan pemerintah pusat terhadap Kota Tomohon yang meraih Harmony Award, Kota Tomohon memperoleh dana pembangunan Sekretariat Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Wali Kota dan Kepala Kementerian Agama saat msninjau Pembangunan Sekretariat FKUB

Wali Kota dan Kepala Kementerian Agama saat msninjau Pembangunan Sekretariat FKUB

 

Untuk itu, Senin (3/7/2017) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Kepala Kementerian Agama Kota Tomohon Cintya Sepang SPAK MSi meninjau lokasi pembangunan hedung yang terletak di kompleks Kantor Wali Kota Tomohon.

”Ini menjadi pilot project di Indonesia setelah dicabutnya pemberlakuan moratorium pembangunan gedung dari Kementerian Agama. Jika ini berhasil, akan menjadi contoh untuk daerah lain,” ungkap Sepang kepada manadotoday.co.id di lokasi pembangunan gedung.

Papan proyek pembangunan Sekretariat FKUB

Papan proyek pembangunan Sekretariat FKUB

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif sehingga Kota Tomohon  memperoleh dana membangun Sekretariat Bersama FKUB dari penghargaan Harmony Award sebesar Rp325.325.000.

”Ini tentunya menjadi kebanggaan kita bersama bisa memiliki Sekretariat FKUB yang menjadi pilot project di Indonesia,” tukas wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment