Bupati Minsel Minta Pemprov Sulut Perhatikan Jembatan Penghubung Minsel dan Minahasa di Desa Rap-Rap

Reporter : | 31 Mei, 2017 - 10:32 am WITA

tmp-cam--1928134170AMURANG, (manadotoday.co.id) – Keluhan warga soal jembatan penghubung antara Kabupaten Minahasa dan Minahasa Selatan (Minsel) di Desa Rap-Rap Kecamatan Tatapaan yang kondisinya memprihatinkan, sebab masih beralaskan kayu, mendapat respon positif Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Dikatakan Paruntu, soal jembatan penghubung Minsel dan Minahasa di Desa Rap-Rap, pihaknya sudah mengusulkan perbaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang berwenang melakukan perbaikan.

tmp-cam-830874999“Kami sangat mempedulikan hal ini karena itu, kami sudah menulis ke Pemprov Sulut. Semoga Pemprov Sulut memperhatikan hal ini, sebab memang itu adalah bagian dari jalan Provinsi,” ujar Paruntu.

Sementara itu, Emblis Pareda salah satu warga menyatakan salut atas perhatian Bupati Minsel, terhadap berbagai keluhan masyarakat.

“Terima kasih untuk Ibu Bupati atas kepeduliannya, mudah-mudahan keluhan Bupati didengar Pemprov Sulut, sehingga secepatnya melakukan perbaikan terhadap jembatan penghubung Minsel dan Minahasa,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment