Wabup Minsel Hadiri Ibadah Pembukaan Perayaan Paskah Nasional di GKIC

Reporter : | 22 Apr, 2017 - 10:40 am WITA

tmp-cam-1788168245AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH menghadiri Ibadah Pembukaan seluruh rangkaian Kegiatan Perayaan Paskah Nasional 2017, yang akan dirangkaikan dengan Perayaan 500 Tahun Reformasi Gereja dan Pekan Kerukunan Nasional 2017, di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, Jumat kemarin.

Kegiatan yang bertemakan: “Torang Samua Ciptaan Tuhan” dengan Sub Tema: “Ziarah Keadilan dan Perdamaian Menuju Indonesia Hebat dan Sejahtera” dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Ketua Deprov Sulut Andre Angouw, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Se-Sulut serta undangan lainnya.

Usai mengkiuti ibadah pembukaan perayaan Paskah Nasional 2017, yang akan dilaksanakan di kabupaten Minahasa dan Kota Manado, Wongkar menghimbau agar seluruh masyarakat berperan mensukseskan agenda Nasional tersebut.

“Mari kita doakan dan turut mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan perayaan Paskah Nasional, agar berlangsung dengan aman dan lancer,” imbau Wakil Bupati yang akrab disapa FDW ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.