Patuh Aturan Pengelolaan Keuangan, BPK-RI Apresiasi Pemkot Tomohon

Reporter : | 03 Apr, 2017 - 6:37 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id)—Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) melalui Perwakilan Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan Sekretaris Kota Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh yang patuh pada aturan pengelolaan keuangan.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak menyerahkan LKP kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak menyerahkan LKP kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara

Hal tersebut disampaikan Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara Drs Tangga Muliaman Purba MM pada penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah (LKP) Tomohon 2016 di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara Senin (3/4/2017).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap dengan diserahkannya laporan keuangannya, Pemerintah Kota Tomohon akan kembali meraih opini terbaik sekaligus mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pihak BPK-RI yang telah diraih dalam hasil laporan keuangan Tahun 2013, 2014 dan 2015.

“Kami yakin pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan proses pengelolaan keuangan dengan baik,” ungkap Eman usai menyerahkan dokumen tersebut.

Wali Kota Tomohon, Wakil wali Kota, Sekretaris Kota bersama Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara

Wali Kota Tomohon, Wakil wali Kota, Sekretaris Kota bersama Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara

Tak lupa juga Eman memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah proaktif dalam menyelenggarakan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sehingga laporan-laporan yang wajib disampaikan kepada pihak-pihak terkait dapat disusun dan diselesaikan dengan baik.

Ini menunjukkan kepatuhan dan komitmen Pemerintah Kota Tomohon untuk terus memajukan Kota Tomohon.

Saat menyerahkan LKP, Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak turut didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Kota Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh dan jajaran Pejabat Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.