Ladys Turang Terpilih Ketua DPD KNPI Tomohon Periode 2017-2020

Reporter : | 14 Mar, 2017 - 6:55 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon, Ladys Fransisca Turang SE terpilih menahkodai organisasi wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan di Kota Tomohon Periode 2017-2020.

Ladys F Turang SE, Ketua KNPI Tomohon terpilih

Ladys F Turang SE, Ketua KNPI Tomohon terpilih

Musda yang dilaksanakan di Aula Naga Mas Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah tersebut, dihadiri Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Kristovorus Dekky Palinggi SE beserta jajaran DPD KNPI Sulawesi Utara, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda  (OKP) dan Ketua di lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Turang sendiri terpilih secara aklamasi, karena 30 OKP dan lima kecamatan aepakat mengusulkan namanya sebagai ketua.

Sementara untuk sekretaris dan bendahara, nanti ditentukan lewat formatur yang diketuai ketua terpilih.

Hanya saja, untuk sekretaris dan bendahara, semua kecamatan dan OKP sepakat mengusulkan nama Swingly Ngantung SE sebagai sekretaris dan Bram Rino Lapian sebagai bendahara untuk ditetapkan oleh formatur.

Tim formatur yang akan menyusun struktur KNPi Tomohon Periode 2017-2020

Tim formatur yang akan menyusun struktur KNPi Tomohon Periode 2017-2020

Formatur terdiri dari tujuh orang, berasal dari Ketua Terpilih. DPD KNPI Sulut, MPI, pengurus demisioner, Ketua Kecamatan Tomohon Selatan, Ketua Kecamatan Tomohon Barat serta Perwakilan OKP dari AMPI. Formatur diberi kesempatan paling lambat tiga pekan untuk menyusun struktur kepengurusan.

Dalam sambutannya usai terpilih, Turang meminta dukungan semua pihak demi kemajuan pemuda ke depan.

”Keberhasilan tentunya akan dicapai jika ada kerja sama dan saling menopang. Untuk itu, saya minta dukungan dari rekan-rekan pemuda, OKP dan senior-senior KNPI untuk kemajuan ke depan,” tukas Turang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment