Wabup Minsel Ketua Panitia Pesparawi KPA Sinode GMIM di Wilayah Tareran I

Reporter : | 06 Mar, 2017 - 10:08 am WITA

tmp-cam-351491233AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Donny Wongkar (FDW) dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Pesparawi Komisi Pelayanan Anak (KPA) SINODE GMIM Tahun 2017, yang akan dilaksanakan di Wilayah Tareran Satu Minahasa Selatan (Minsel), setelah dilantik pada ibadah pelantikan di Jemaat GMIM BETLEHEM Lansot wilayah Tareran I, Minggu (6/3/2017).

Dalam sambutannya Ketua Umum Panitia, mengajak semua angota panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Pesparawi KPA Sinode GMIM tahun 2017, untuk bergandengan tangan, bekerja bersama dan dapat melakukan yang terbaik untuk suksesnya kegiatan tersebut.

“Saya juga mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati dan untuk Kemuliaan nama Tuhan. Kita harus selalu memberi diri dalam tugas pelayanan di Gereja karena jika kita selalu mengurus urusan Tuhan maka Tuhan pasti akan mengurus urusan kita,” tukasnya.

tmp-cam--754800723Diketahui hadir pada ibadah tersebut Ketua KPA Sinode GMIM Pnt Ir Meike Munaiseche-Pangemanan MSi, Kadis PU Kabupaten Mitra Welly Munaiseche, Camat Tareran Wildy Podung, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, Panitia Pesparawi KPA SINODE GMIM Tahun 2017 serta Jemaat GMIM Betlehem Lansot.

Sementara susunan panitia inti pelaksana pesparawi KPA SINODE GMIM tahun 2017 yakni, Penasehat Christiany Eugenia Paruntu SE, Ketua Umum Panitia Pnt. Franky D. Wongkar SH, Sekretaris Umum Pnt. Marthen Wonseke SPd MPd dan Bendahara Umum Festiv Mapaliey SE. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment