Perkuat Pemerintahan, Sumendap Lantik Damongilala Cs jadi staf Khusus Bupati

tmp-cam--1062762301RATAHAN, (manadotoday.co.id) – James Sumendap SH, melantik 10 personil Staf Khusus (Stafsus), untuk membantu Bupati dalam melaksanakan tugas dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2017.

Pengangkatan Staf Khusus ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa Tenggara Nomor 1 Tahun 2017.

10 Orang Staf Khusus Bupati Minahasa Tenggara tersebut yakni, Drs Jeremia Damongilala, M.Si (Stafsus Bidang Budaya), Habib Hi. Muchsin Bilfaqih, S.Pd (Stafsus Bidang Ekonomi), Drs Roni Gosal (Stafsus Bidang Politik), DR Roni Soputan (Stafsus Bidang Pertanian), DR Zetly Tamot, SP, M.Si (Stafsus Bidang Pemerintahan), Nixon Wulur, SH (Stafsus Bidang Hukum), Hi. Rakimin Ibrahim (Stafsus Bidang Kelautan), Ishak Ntoma (Stafsus Bidang Kesejahteraan Rakyat), Drs Max Tamon, M.Hum (Stafsus Bidang Pariwisata), Dr. Eng Charles S.C. Punusingon, ST, MT (Stafsus Bidang Pembangunan).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dalam menjabarkan program Pemerintah daerah sangat membutuhkan bantuan orang yang dianggap berkompoten untuk memberikan masukan, kajian serta analisa yang komprehensif terkait kelangsungan pembangunan dan kepemimpinan dirinya dalam melaksanakan amanat rakyat sebagai Bupati Minahasa Tenggara.

“10 orang Staf Khusus ini adalah orang-orang hebat di Mitra yang akan menjadi penasehat Saya demi kelangsungan pembangunan dan kepemimpinan saya sebagai Bupati,” ujar Sumendap, disela-sela HUT James Sumendap Center ke-2 di perkebunan Lamet, Sabtu (18/2/2017).

Sementara Staf Khusus yang dilantik Djeremia Damongilala , menegaskan bahwa mereka siap melaksanakan tugas yang dipercayakan Bupati Mitra dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Demi untuk kemajuan Minahasa Tenggara, kami bersedia bahkan siap mengawal semua Program Bupati James Sumendap,” tegas Damongilala sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Tenggara yang telah mempercayakan dirinya sebagai Staf Khususnya untuk masa tugas tahun 2017.(ten)

Add Comment