Sepeda Motor Hantam Trotoar, Remaja Kakaskasen Tomohon Tewas di Tempat

Reporter : | 12 Feb, 2017 - 6:02 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ugal-ugalan dengan sepeda motor di Kota Tomohon memakan korban.Marcello Pavel Suhaini (14), warga Kakaskasen Satu Lingkungan 6 Tomohon Utara tewas setelah sepeda motor Honda Vario DB 2520 GH yang dikemudikannya menabrak trotoar.

korban Lakalantas tewas di tempat

korban Lakalantas tewas di tempat

Kecelakaan Lalulintas itu sendiri terjadi pada Minggu (12/2/2017) sekitar pukul 02:30 Wita di jalan raya Kakaskasen Tiga.

Korban yang sedang berbonceng tiga dengan Christian Poluan (19) warga Kakaskaaen Satu Lingkungan 5 dan
Riko Rengkung (21) warga yang sama melaju dari arah Utara.

Sepeda motor yang awalnya melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba gasnya diambil alih oleh Christian yang berada di belakang pengemudi dan melarikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Karena sudah menjelang subuh, lalulintas sangat sepi.

Sepeda motor kemudian oleng, keluar jalur dan menabrak trotoar sebelah kanan jalan.  Korban terpental dan jatuh dengan kepala membentur aspal. Korban yang adalah pengemudi sepeda motor tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Dua rekan korban yang dibonceng mengalami luka lecet di kaki, memar di dada dan kepala dan dilarikan ke Rumahku Sakit Bethesda.

Mendapat laporan. kanit Lakalantas Polres Tomohon Iptu Alfteds Wungkana SE bersama Piket Lakalantas langsung bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengolah data.

Kapolres Tomohom melalui Kasat Lantas AKP Sam Dotulong didampingi Kasubag Humas Ipda Jhonny Krysen meminta agar para pengendara terutama sepeda motor untuk tidak ugal-ugalan. Apalagi saat kondisi sepi yang bisa mengundang terjadinya kecelakaan lalulintas. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment