Lusius Sunanrno SH MH Mengaku Terkesan Dengan Kordinasi Forkompinda Minsel

Dari Pisah Sambut Kepala PN Amurang

Lusius Sunanrno SH MH , Forkompinda Minsel, Kepala Pengadilan Negeri , Rommel Franciskus Tampubolon,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Meskipun tidak sampai setahun melaksanakan tugas sebagai Kepala Pengadilan Negeri (PN) Amurang, namun Lusius Sunarno SH MH, mengaku terkesan dengan kordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal ini diungkapkan Sunarno, saat pisah sambut Kepala PN Amurang dari Lusius Sunarno yang akan bertugas sebagai hakim anggota di PN Kelas 2 A Samarinda Kalimantan Timur kepada Kepada Rommel Franciskus Tampubolon, SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala PN Kotamobagu, di aula PN Amurang, Selasa (7/2/2017).

“Saya merasa terkesan dengan kebersamaan, keakaraban dengan Forkompinda Minsel, baik itu di Kedinasan maupun di luar Dinas. Begitupun dengan suasana di kantor PN Amurang. Terima kasih atas kerjasama selama ini, jika saya ada kesalahan mohon dimaafkan dan mohon doa restunya, ” ujar Sunarno.

Sementara itu, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang diwakili Wakil Bupati Franky Wongkar mengatakan, terima kasih telah membantu, memberikan masukan kepada masyarakat dan Pemkab Minsel dalam kerangka pembangunan hukum di wilayah Kabupaten Minsel.

“Semoga ini akan diterapkan di tempat yang baru,” ujar Wongkar sembari berharap Lusius Sunarno, akan sukses dalam karir dan berhasil menjalankan tugas di tempat yang baru.

Diketahui pada acara sertijab yang diakhri dengan pemberian cenderamata para pimpinan Forkompinda, hadir Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar SH MH, Wakil Ketua DPRD Frangky J Lelengboto dan seluruh Staf Kantor Pengadilan Negeri Amurang, serta undangan lainnya.

Namun sayangnya, Kepala PN Amurang yang baru Rommel Franciskus Tampubolon, SH MH, tidak hadir dalam acara pisah sambut tersebut karena berhalangan. (lou)

Add Comment