Terjadi di Sonder, Grand Max Vs Honda Beat, Warga Woloan Tewas

Reporter : | 30 Jan, 2017 - 8:34 pm WITA

SONDER, (manadotoday.co.id)–Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Tomohon tepatnya sekitar Pom Bensin Sonder antara Kolongan Atas dan Leilem mengakibatkan satu nyawa melayang.

Korban Lakalantas di Sonder

Korban Lakalantas di Sonder

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, sekitar pujul 06:00 Kita, sebuah mobil pick up grand max DB 8983 BG melaju dari arah Kawangkoan menuju Tomohon di kemudikan Anthonius Kaligis (49) warga Tanawangko.

Pada saat bersamaan muncul sepeda motor Honda Beat DB 2829 GJ dikemudikan Maikel Mawey (41) warga Woloan Dua Lingkungan 7 Tomohon Barat dari arah Berlawanan dan terjadi tabrakan.

Pengendara sepeda motor terpental dan mengalami luka berat lalu dilarikan ke RS Siloam Sonder. Meski mendapat perawatan, namun karena luka yang diderita korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Sonder Itu Liston Purba yang mendatangi TKP dan mengambil gambar serta data didampingi Piket Lantas Polsek Sonder membenarkan peristiwa tersebut. Istri korban meminta agar mayat tak di otopsi dan langsung dibawa ke rumah duka di Woloan Tomohon untuk dikebumikan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment