Perayaan HUT Minsel ke-14 Sukses

Reporter : | 28 Jan, 2017 - 2:20 pm WITA

HUT MinselHUT Minsel4AMURANG, (manadotoday.co.id) – Rangkaian perayaan Hari Jadi Minahasa Selatan ke 14, yang diawali dengan jalan sehat dan senam pada Jumat (6/01/ 2017), ibadah syukur pada Senin (23/01/2017) dan diakhiri dengan Upacara peringatan Hari Jadi ke 14 peringatan Hari Jadi ke 14 dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, serta Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (27/01/2017), berlangsung sukses aman dan lancar.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) menyampaikan apresiasi atas peran serta seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi mengikuti dan mensukseskan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke-14 Kabupaten Minahasa Selatan di tahun 2017.

HUT Minsel1HUT Minsel3Bupati dalam sambutannya pada Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-14, mengajak seluruh elemen masyarakat serta seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Pemeritah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Minahasa Selatan yang lebih baik, hebat dan terdepan.

HUT Minsel2“Tidak ada kata hebat dalam rasa ragu, tidak akan terdepan bila malu, mari singsingkan semua belenggu, karena kita hebat dan terdepan apabila kita satu, rumah kita di Selatan, satu atap dalam berbagai perbedaan, Minahasa Selatan hebat dan terdepan. Dirgahayu Kabupaten Minahasa Selatan ke 14, maju daerahnya, jaya masyarakatnya, hidup Minahasa Selatan,” pekik Bupati saat membawakan sambutan di Rapat Paripurna Istimewa tersebut.

HUT Minsel5Diketahui pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Minsel ke 14, berbagai lomba yang melibatkan elemen masyarakat serta pelajar dialaksanakan seperti lomba taman dan pondok antar Kecamatan, lomba mewarnai antar Taman Kanak-kanak (TK) se Minsel, lomban bintang vokalia antar Sekolah Dasar (SD) serta berbagai kegiatan lainnya yang melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment