Paripurna Istimewa HUT Minsel ke-14

Reporter : | 27 Jan, 2017 - 11:39 pm WITA

5AMURANG, (manadotoday.co.id) – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke 14, berlangsung sukses, aman dan lancar, Jumat (27/01/2017).

4Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, dan Wakil Ketua Frangky Jiro Lelengboto, mengawali pembukaan rapat Paripurna menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa boleh terlaksana dengan baik.

3“Atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel dan Dirgahayu Minsel ke 14, dengan doa dan harapan Kabupaten Minsel akan semakin diberkati oleh Tuhan, dan akan terwujud Kabupaten Minsel yang berdaya saing, beriman, mandiri, berbudaya, hebat dan terdepan,” tukasnya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya memaparkan berbagai program keberhasilan Pemkab Minsel.

2Sementara Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, mengapresiasi keberhasilan yang dicapai Pemkab Minsel dan menyatakan salut akan kepemimpinan Bupati Chrisitiany Eugenia 1Paruntu dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar sembari menghimbau seluruh elemen masyarakat tetap berpikir positif dan terus bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Minsel menjadi lebih baik.

Hadir dalam rapat paripurna yang mewakili Bupati dan Wakil Bupati sejumlah Kabupaten/Kota di Sulut, pimpinan DPRD, anggota DPRDMinsel, sejumlah DPRD Provinsi Dapil Minsel –Mitra, Forkompinda, tokoh pejuang pemekaran Minsel, pejabat lingkup Pemkab Minsel, serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment