Ini Harapan Warga di HUT ke 14 Kabupaten Minsel

Reporter : | 27 Jan, 2017 - 9:19 am WITA

HUT MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari ini tepat tanggal 27 Januari 2017, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini berusia 14 Tahun. Hal yang patut disyukuri kepada Tuhan Yang Maha Esa, manakala di usia yang tergolong remaja ini kemajuan di berbagai sektor sangat terasa, meski disisi lain masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi.

Olehnya, di HUT ke 14 ini berbagai harapan digantungkan warga untuk Minsel yang lebih baik. Berikut harapan warga di HUT Minsel yang dituangkan dalam media sosial Facebook.

Frangky Jiro Lelengboto, (Wakil Ketua DPRD Minsel) DIRGAHAYU Kab.MINAHASA SELATAN.Ke.14, Bersyukur atas apa yg dikaruniakanNya.

Henny Ottay, (Warga Minsel) Semoga Pemerintah serta orang-orang pilihan di Minahasa Selatan bisa #salingmenopang dan #mendukung satu dgn yg lain, #mendidik dan #menjaditeladan untuk #kemajuan dan #kesejahteraan #SELURUHMASYARAKAT MINSEL, tidak hanya #terbatas pada mereka2 yang #sepaham saja. TUHAN YESUS memberkati MINAHASA SELATAN, DIRGAHAYU MINSEL.

Rio Yoseph, (Pengusaha dan Warga Minsel) Dirgahayu MINSEL yg ke 14 dgn banyak perbincangan dalam segalah hal tapi itu semua demi kemajuan daerah tercinta. Menurut saya pribadi berpikirlah lebih dewasa untuk bisa melihat kemajuan yg sudah ada lewat kepemimpinan bupati dan wakil bupati CEP-FDW yg sampai skrg melakukan banyak hal demi kepentingan banyak org. Lupakan warna lupakan dendam lupakan amarah dan kebencian mari kita bersatu bahu membahu membantu seluruh program” yg ada dalam pemerintahan ingat satu hal kebaikan kita semua untuk anak dan cucu kita kelak. SELAMAT HUT MINSEL YG KE -14 JAYA SELALU MINSELKU .GBU.

Rendis Langkai, (Generasi muda Minsel) Semoga Kabupaten Minsel akan menjadi Kabupaten yang terdepan, berdaya saing dan terus berkarya serta bersyukur atas anugerah yang Tuhan berikan.

Marlon Koraag Turangan, (warga Minsel) CEP-FDW: Doa Kami Untuk Minsel Hebat & Terdepan, Minsel Bersyukur, Minsel di Berkati, Selamat Hari Jadi Kab. Minahasa Selatan ke-14 Tahun.

Adrian New (ASN Pemkab Minsel) Minahasa Selatan Bersyukur & Berkarya, “melalui peringatan hari jadi minahasa selatan ke 14 tahun 2017 kita Akselerasikan pembangunan di segala bidang menuju Minsel hebat dan terdepan”. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment