CEP Bantah Ada Jual Beli Jabatan di Pemkab Minsel

Reporter : | 25 Jan, 2017 - 9:44 am WITA

CEP , Christiany Eugenia Paruntu, pejabat minsel

Bupati Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada praktek jual beli jabatan yang dilakukan saat pelaksanaan roling jabatan pada akhir bulan Desember tahun 2016 lalu. Penegasan ini dikemukakan Bupati, menyusul adanya dugaan sejumlah oknum yang menduga bahwa telah terjadi jual beli jabatan di lingkup Pemkab Minsel, pada roling jabatan tersebut.

“Tidak benar dan tidak ada praktek jual beli jabatan. Roling jabatan beberapa waktu lalu sudah sesuai kajian dan aturan yang berlaku,” tegas Bupati, belum lama ini.

Bupati kemudian menantang oknum yang mengetahui jika telah terjadi praktek jual beli jabatan yang dilakukan oknum pejabat, untuk melaporkan hal tersebut ke pihaknya.

“Silahkan laporkan ke saya sekaligus dengan bukti. Dan jika terbukti ada oknum yang melakukan jual beli jabatan, akan saya pecat saat itu juga,”tandasnya.

Ia menduga isu jual beli jabatan sengaja dihembuskan oleh oknum yang saudara, teman atau kerabatnya yang belum terakomodir pada saat roling jabatan beberapa waktu lalu.

“Saya mau katakan bahwa mereka yang belum terpilih masih memiliki peluang untuk diangkat pada waktu yang akan datang. Sebab jabatan bukan hak seseorang dan dapat digantikan sewaktu-waktu jika kinerja tidak sesuai harapan, tidak loyal dan tidak lagi memiliki komitmen dan satu visi dengan Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Minsel yang terdepan dan hebat serta berdikari cepat,” kata Paruntu.

“Untuk itu saya imbau seluruh elemen masyarakat untuk satukan tekat bergandengan tangan, jauhkan sifat iri hati dan dengki, saling menjatuhkan, guna menunjang program pemerintahan dan pembangunan untuk minsel yang lebih baik,” tukas Paruntu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment