Salami Warga Kota Tomohon, Presiden Jokowi Bagikan Buku

Reporter : | 27 Des, 2016 - 6:58 pm WITA

Tomohon, Presiden Jokowi , Ir Joko Widodo TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungannya di Kabupaten Minahasa tak lupa menyalami warga Tomohon, tempat yang dilalui. Saat melewati Pusat Kota Tomohon, Presiden RI ke-7 tersebut turun dari mobil dan menyalami ribuan warga yang telah lama menunggu di tepi jalan.

Bukan hanya menyalami, Presiden Jokowi juga membagi-bagikan buku kepada warga, terutama anak sekolah. Ketatnya pengawalan yang dilakukan, membuat Tomohon, Presiden Jokowi , Ir Joko Widodo warga lain tak bisa melihat Sang Presiden. Meski begitu, warga puas karena Presiden bisa menyapa langsung warga Kota Tomohon.

“Memang tidak semua warga bisa bersalaman dengan Pak Presiden. Walaupun kami tak sempat bersalaman tapi bisa melihat langsung Pak Presiden,” kata Fanny dan Romeo warga Tomohon.

Kehadiran Presiden Jokowi di Minahasa dan Sulawesi Utara dalam rangka menghadiri Perayaan Natal Nasional di Kabupaten Minahasa dan meresmikan sejumlah proyek. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.