Soal Roling, Bupati Minsel : Saya Akan Pakai Pejabat Yang Berkompeten

Reporter : | 22 Des, 2016 - 9:35 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Mengingat bulan Januari 2017, sudah akan dilaksanakan perubahan terhadap Organisasi Perangkat daerah (OPD), maka dapat dipastikan Roling pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menegaskan bahwa dalam penempatan pejabat di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dirinya dan Wakil Bupati akan memakai pejabat yang berkompeten dan inovatif.

“Dan yang terpenting juga memiliki komitmen yang tinggi dan mau bekerjasama dengan saya dan Pak Wakil untuk membangun Minsel menuju Kabupaten yang terhebat dan berdikari cepat,” tandas Bupati, belum lama ini.

Perubahan OPD di lingkungan Pemkab Minsel, menurut Bupati yang akrab disapa Tetty ini, tentu akan berdampak pada penggantian atau perubahan pejabat secara besar-besaran.

“Dan saat ini saya sedang menyusun sendiri siapa-siapa pejabat yang akan menempati posisi atau jabatan yang tentu disesuaikan dengan keahlian. Nantu kita akan lihat siapa-siapa yang akan mengisi jabatan tersebut saat pelantikan nanti,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.