Tidak Hanya Minahasa, Pesona Minahasa 2017 Mampu Dongkrak Dunia Pariwisata Indonesia

Reporter : | 08 Des, 2016 - 7:26 pm WITA

Pesona Minahasa 2017, Pariwisata Minahasa,  Pariwisata Indonesia

Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menegaskan program Pesona Minahasa 2017 mampu mendongkrak dunia pariwisata di kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara dan bahkan Indonesia.

“Kami sangat optimis Pesona Minahasa 2017 merupakan cara yang paling tepat untuk mempromosikan Pariwisata yang ada di Minahasa kepada wisatawan, dan kami yakin program ini akan mendapat respon yang sangat positif dari wisatawan mancanegara,” tukas JWS Kamis (8/12).

Pesona Minahasa 2017 nantinya akan menampilkan berbagai kegiatan budaya yang ada di Minahasa sepanjang tahun 2017 seperti musik bambu, maengket, tarian cakalele dan lainnya.

“Wisatawan akan disuguhkan berbagai kekayaan budaya yang dimiliki daerah ini hingga makanan khas Minahasa. Selain itu keindahan obyek-obyek wisata akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelancong ,”terangnya.

Menurut JWS program ini merupakan program pemkab Minahasa yang telah mendapat dukungan dari DPRD Minahasa dan seluruh lapisan masyarakat, sehingga diharapkan Pesona Minahasa 2017 akan menarik perhatian wisatawan dalam dan luar negeri.

“Pemerintah tentu tidak sendirian dalam melaksanakan program ini, sebab masyarakat melalui DPRD menyatakan kesiapannya untuk mendukung program ini,” tukas Bupati.

Pesona Minahasa 2017 merupakan program pariwisata yang sangat strategis sebab program ini bukan hanya semata mengangkat pariwisita di Minahasa namun juga di Sulut bahkan umumnya indonesia.

“Pesona Minahasa 2017 menjadi ajang yang sangat tepat untuk memperkenalkan kekayaan pariwisata Sulut bahkan Indonesia,” tegas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.