Pertemuan Pengurus-Pasukan Panji Yosua Ditunda 26 November

Reporter : | 07 Nov, 2016 - 9:20 am WITA

Logo Panji Yosua P/KB GMIM

Logo Panji Yosua P/KB GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pertemuan pengurus dan pasukan Panji Yosua di semua aras se-Wiayah GMIM yang direncanakan 12 November mengalami penundaan yakni pada Sabtu 26 November 2016 di Wale Ne Tou Tondano.

Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPD dan Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Brian Janny Waleleng SH mengatakan, dalam pertemuan yang nantinya dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, Ketua BPMW dan Ketua BPMJ, akan dijelaskan apa-apa saja tugas dari Panji Yosua.

Menurut Liow, dalam pertemuan tersebut, para panji Yosua akan dberikan pembekalan untuk meningkatkan kesadaran, wawasan, pemahaman warga P/KB GMIM.

Ketua P/KB Siniode GMIM Ir Stefanus BSAN Liow bersama Panji Yosua

Ketua P/KB Siniode GMIM Ir Stefanus BSAN Liow bersama Panji Yosua

‘’Nantinya, akan diberi pembekalan tentang bagaimana menanggulangi kemiskinan, radikalisme, ketidakadilan, tindak kekerasan, penyakir social masyarakat dan intoleransi,’’ ujar Liow yang juga anggota DPD-RI utusan Provinsi Sulawesi Utara.

Liow, Malonda dan Waleleng sangat mengharpkan, sebelum 26 November nanti, semua wilayah dan jemaat di GMIM sudah terbentuk Panji Yosua P/KB GMIM. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment