Lambok Sidabutar Gantikan Umaryadi Kajari Minsel

Lambok Sidabutar SH MH , Kajari Minsel, Umaryadi SH MH
Foto bersama Bupati Minsel dan Forkompinda usai acara pisah sambut

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Lambok Sidabutar SH MH saat ini resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggantikan pejabat lama Umaryadi SH MH, yang kini menjabat Kajari Trenggalek

Penggantian Kajari Minsel yang baru ini sendiri, menyusul dilakukan acara pisah sambut yang dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar, unsur forkompinda dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Minsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama Umaryadi SH MH, selama bertugas di Kabupaten Minsel dan menyampaikan selamat bertugas kepada Kajari Minsel yang baru Lambok Sidabutar.

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk bapak Umaryadi dan selamat dating kepada bapak Lambok Sidabutar sebagai Kajari Minsel yang baru, Tuhan memberkati,” ujar Paruntu.

Sementara itu Umaryadi SH MH, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab dan Masyarakat Minsel atas kerjsama yang baik selama dirinya menjabat sebagai kajari Minsel. Demikian juga halnya dengan Kajari Minsel yang baru Lambok Sidabutar SH MH, menegaskan komitmennya dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai pelayan masyarakat. (lou)

Add Comment