JWS: ASN Harus Ciptakan Rasa Bangga dalam Bekerja

Reporter : | 04 Okt, 2016 - 11:29 pm WITA

TONDANO , (manadotoday.co.id) – Dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab selaku aparat sipil negara (ASN), tentulah banyak hal yang dituntut agar kinerja makin lebih baik. Hal itu di ungkapkan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si.

“Kita sebagai ASN harus mampu membangun rasa bangga, berprestasi, berbuat yang terbaik, bangga tepat waktu, bangga kerja keras dan bangga dalam bersikap jujur ,” tutur JWS, Selasa (4/10/2016).

Dikatakannya, sebagai ASN jadilah pilar pemerintahan, maju dengan ide, inovasi dan karya dengan etos kerja profesional. Rasa bangga sebagai ASN bukan sekedar kata, namun merupakan motivasi yang tinggi dalam mengemban tugas.

“Sebagai ASN tentulah dia ingin berprestasi, karir harus lebuh baik, terus mendapatkan kepercayaan dan penghormatan dari atasan untuk suatu jabatan, hal ini akan sejalan dengan cita-cita selaku ASN yang harus di perjuangkan ,” tukas JWS, sembari menambahkan kerja dan kerja yang menjadi motto pemerintah pusat harus menjadi cambuk dalam melaksanakan tugas selaku ASN.

“Bangga menjadi ASN dan bangga menjadi pelayan masyarakat akan menjadi kunci yang paling menentukan berhasilnya pembangunan bangsa,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment