Pekan Ini, Sulut Punya Sekretaris Daerah Baru

Reporter : | 03 Okt, 2016 - 10:20 pm WITA

Wagub Kandouw: SK dari Presiden RI Sudah Ada

SULUT, (manadotoday.co.id) – Jika tak ada aral melintang, pekan ini Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) punya Sekretaris Daerah (Sekda) baru menggantikan Sekda lama Ir. Siswa Rahmat Mokodongan. “Surat Keputusan dari Presiden sudah keluar hari Kamis pekan lalu.

Untuk pelantikan harus ada pemberitahuan lebih dulu kepada Dirjen Otda [Kemendagri] bapak Soni Sumarsono, dan tinggal menunggu hal ini.

“Rencananya, Kamis atau hari Jumat [pekan ini] untuk pelantikan,” ujar Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw kepada sejumlah wartawan, terkait proses pelantikan Sekda Sulut, Senin (3/10/2016).

Dijelaskan Kandouw, proses pelantikan pejabat yang akan “menakhodai” DB 6 Sulut ini, akan dilakukan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. “Pelantikannya akan digelar di Manado,” tukasnya.

Disinggung untuk jabatan dari Siswa Rahmat Mokodongan, Kandouw menyatakan, jika sudah mendapatkan posisi yang baru di Kemendagri.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, pejabat yang akan menduduki Sekda Provinsi Sulut adalah Kepala Kesbangpol Sulut, Edwin Silangen. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment