Bantah Simpan Kendis, Kadis ESDM Mengaku Dititip kepada Sang Adik

Reporter : | 27 Sep, 2016 - 4:32 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kota Tomohon Jeane Bolang SH MH membantah jika Kendaraan Dinas (Kendis) DB 47 G disimpan di rumahnya.

Kepada manadotoday.co.id, Bolang mengaku jika Kendis tersebut ia titipkan kepada adiknya.

‘’Saya tidak parkir atau simpan di rumah, karena garasi sudah tidak bisa menampung kendaraan. Jadi, dititip ke adik saya,’’ ungkap Bolang Selasa (27/9/2016).

Menurutnya, jika ada staf yang butuh, baru diambil di lokasi penitipan tersebut. Sengaja tidak diparkir di kantor  karena takut terjadi sesuatu di kendaraan tersebut.

‘’Saya tidak mungkin membawa mobil dua sekaligus ke kantor. Karena itu yang satu saya titipkan ke adik saya,’’ tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, pegawai di Dinas ESDM Kota Tomohon mengeluhkan kendaraan dinas yang tidak diparkir di kantor. Padahal, banyak pekerjaan yang berkaitan dengan tugas kantor yang harus menggunakan kendaraan dinas tersebut.

Hal ini langsung mendapat tanggapan dari pemerhati pembangunan dan kemasyarakat Kota Tomohon.

‘’Wali kota dan wakil wali kota harus memperhatikan masalah ini. Kepala dinas yang model begitu harus diganti. Ini sudah menghambat dan memberikan contoh yang tidak baik. Kami memang sudah banyak mendengar keluhan tentang tindak-tanduk Kepala Dinas ESDM Kota Tomohon yang sering merugikan bawahan,’’ ketus Fritz HJ Mongdong SIP dan Recky F Pinontoan SH. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment