FDW: ASN Harus Jadi Garda Terdepan Melayani Masyarakat

Reporter : | 16 Sep, 2016 - 10:47 am WITA

Frangky Donny Wongkar, FDW

Frangky Donny Wongkar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dingatkan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“ASN harus jadi gara terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bupati yang akrab disapa FDW saat memberikan arahan pada apel kerja & rapat koordinasi serta bimbingan/arahan “kerja nyata ASN” ASN se-Kec. Tareran, yang dilaksanakan di BPU Kantor Hukum Tua Desa Rumoong Atas, kemarin.

Pada apel kerja yang dihadiri oleh Asisten I Drs Ben Watung, ddn unsur Camat Tareran Jootje Rumangu, Kapolsek Tareran AKP Roy Saruan, serta ASN dan Hukum Tua Se-Kecamatan Tareran, FDW juga mengingatkan soal peningkatan disiplin dan kinerja ASN.

“Dan yang mengambil bagian dalam membangun Minsel dengan tulus, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, terlaksana dengan baik dan benar,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment