JWS Minta ASN Minahasa Kedepankan Disiplin dan Tanggung-jawab

Reporter : | 24 Agu, 2016 - 10:29 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), meminta agar aparat sipil negara (ASN) tetap mengedepankan disiplin dalam melaksanakan kewajiban terutama dalam melayani keperluan masyarakat. Bukan hanya itu, JWS meminta agar disiplin harus di seimbangkan dengan rasa tanggung-jawab yang tinggi.

“Disiplin dan tanggung-jawab harus seiring dan sejalan dalam melaksanakan tugas selaku ASN,” kata JWS, Rabu (24/8/2016).

Dia menuturkan, displin harus menjadikan ASN makin profesional, berintegritas dan terus berinovasi. Disatu sisi, ASN dituntut tanggung-jawabnya agar semua tugas bisa dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan harapan dan keinginan yang telah diprogramkan.

“Disiplin dan tanggung-jawab harus di miliki setiap ASN, sebab dua hal itu menentukan sukses tidaknya program demi program yang telah di rencanakan,” papar JWS.

Disisi lain, JWS mengakui dua hal ini masih kurang dimiliki oleh ASN. Buktinya, banyak capaian-capaian yang dihasilkan yang masih jauh dari harapan. Untuk itu ASN harus terus mengasah disiplinnya dan makin memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung-jawabnya selaku aparat yang tugas utamanya melayani masyarakat.

“Cara pandang kita harus di rubah soal makna dari disiplin dan arti sebuah tanggung-jawab sebab dengan begitu Minahasa akan makin maju,” pungkas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment