Kapolres Minsel Berang, Namanya Dicatut Oknum Tak Bertanggunggjawab Untuk Meminta Uang

Reporter : | 09 Agu, 2016 - 9:36 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, mengungkapkan kemarahannya, menyusul aksi tak terpuji oknum tak bertanggungjawab, yang mencatut nama dengan tujuan meminta sejumlah uang kepada pengusaha dan kepala dinas, beberapa hari belakangan ini.

“Saya tegaskan akan menindak oknum masyarakat yang telah mencatut nama saya, untuk meminta-minta uang kepada beberapa pengusaha dan Kepala Dinas yang ada di wilayah hukum Polres Minsel,” ujar Perdana melalui media sosial WhatsApp, kemarin.

Bukan hanya kesal, Kapolres Minsel juga menyatakan kecewa dan sakit hati, terkait dengan tindakan pelecehan dan pencemaran nama baik, yang dilakukan oknum tak bertanggungjawab itu. Sebabb menurutnya, selain merugikan dirinya juga merusak nama baik institusi POLRI.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat saya tegaskan bahwa Kapolres Minsel AKBP ARYA PERDANA, SH, SIK, MSi, tidak pernah menelepon dari nomor hp selain nomor hp saya dan saya TIDAK PERNAH MEMINTA APAPUN KEPADA SIAPAPUN,” tegas Perdana.

Sementara itu Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Minsel, langsung merespondengan menindaklanjuti kasus pencatatutan nama Kapolres Minsel. Bahkan Polres Minsel sudah menemukan lokasi pelaku pencatutan ini.

“Pelaku sudah teridentifikasi. Nama lengkap , alamat, jenis HP yang dipakai serta lokasinya sudah dikantongi. Dan Identitas lengkap tersangka pun segera dishare dan dijadikan DPO di seluruh wilayah Kepolisian negara Republik Indonesia,” tukas Kanit Reskrim IPDA Lukyta Putra,STK.

“Kepada seluruh masyarakat diima untuk waspada sehingga tidak terjebak serta tertipu dengan modus terselubung tindak pidana ini,” tambah Lukita. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment