FMIPA UNIMA Berupaya Telurkan Lulusan yang Berkualitas

Reporter : | 02 Jun, 2016 - 3:24 pm WITA

FMIPA UNIMA , UNIMA ,  dekan FMIPA , Dr Dennie H Rompas M.Si

Dr Dennie H Rompas M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Komitmen untuk mencetak lulusan yang berkualitas terus diupayakan oleh FMIPA Universitas Negeri Manado (UNIMA) guna menjawab tuntutan zaman saat ini. Hal ini tentu menjadi tantangan yang tidak mudah bagi Dr Dennie H Rompas M.Si selaku dekan FMIPA yang baru beberapa bulan menjabat.

“Komitmen Saya sejak menginjakkan kaki di FMIPA UNIM,A apalagi setelah terpilih dan menjalankan tugas sebagai Dekan yang baru adalah bagaimana caranya untuk melahirkan lulusan yang berkualitas sehingga bisa bersaing di dunia kerja. Saya sangat optimis bahwa harapan ini bisa terwujud dikarenakan FMIPA UNIMA memiliki tenaga Dosen yang juga berkualitas dan semuanya bergelar di atas S2, juga diimbangi dengan fasilitas kampus yang sangat memadai,”ujar Rompas.

BACA JUGA:

Olly Jamin Stok Beras di Sulut Aman

Produk Unggulan Sulut akan Dipromosikan Kemenlu di Eropa

SMA Kristen 2 Binsus Utus 3 Siswa ke O2SN Tingkat Provinsi

Soal Dugaan Penipuan PT SAA, Pemkab Minsel Diminta Bertanggungjawab

Mangala: Stop Pungli untuk Pengurusan Dokumen

Disperindagkop dan Pasar Minsel Bantah Ada Praktek Jual Beli Kios di Pasar Rakyat Motoling

Untuk tahun pelajaran 2016-2017, lanjut Rompas, pihaknya siap menampung sebanyak 1000 mahasiswa baru (Maba) yang akan tersebar di 10 jurusan. Khusus bagi mahasiswa yang berprestasi tentu akan mendapat penghargaan dari kampus berupa beasiswa.

“FMIPA UNIMA banyak menawarkan pilihan ilmu, dan yang pasti di jamin lulusan yang ada memiliki kualitas dan kemampuan yang tak di ragukan lagi dan hal itu sudah terbukti dengan tingginya antusias Maba yang ingin berkuliah di FMIPA UNIMA dari tahun ke tahun,”ungkap Rompas, Kamis (2/6).(rom)

Baca Juga :

Leave a comment