Dibuka Wakil Bupati Minsel, Forkom Sekwan di DPRD Minsel Semarak

Reporter : | 14 Mei, 2016 - 3:54 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Forum Komuikasi (forkom_ Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yang dipusatkan di kantor DPRD Minahasa Selatan (Minsel), resmi dibuka oleh Wakil Bupati Frangky Wongkar, ditandai dengan pemukulan tetengkoren, Jumat (13/5).
Agenda tahunan yang diikuti oleh utusan Sekertariat DPRD Kabupaten/Kota, se Provinsi Sulut ini, dan akan berlangsung selam dua hari, hingga Sabtu (14/5) besok, berlangsung semarak.

Frangky Wongkar

Wabup Frangky Wongkar membuka kegiatan Forum komunikasi DPRD se Provinsi Sulut, di DPRD Minsel, yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren

Wongkar dalalam sambutannya berharap agar agenda Forum Sekwan, ini akan menjadi momentum yang tepat bagi peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sebagai pemerintah tentu mensuport dan mengapresiasi kegiatan positif ini, dan beharap forum Sekwan ini, akan memberikan manfaat positif bagi terwujudnya kebersamaan dan kekluargaan diseluruh lingkungan Sekertariat DPRD se – Sulut,” ujar Wongkar sembari berharap sekertariat DPRD Minsel, sebagai pusat pelaksanaan forum Sekwan 2016, akan menjadi tuan rumah yang baik.

Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi, disela-sela pembukaan forum komunikasi Sekertariat DPRD se- Provinsi Sulut, mengatakan bahwa kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini, akan meriahkan dengan sejumlah pertandingan Olahraga yakni Bola Voly, tenis Meja, Bulu Tangkis, tarik tambang dan lomba Sekwan idol dengan memperebutkan piala tetap.

Sementara itu terpantau manadotoday, hari pertama pelaksanaan forum sekwan , yang mempertandingkan berbagai kegiatan olahraga dan diselingi dengan menyanyi dan menari bersama oleh peserta dari Sekertariat DPRD Kabupaten/Kota se Sulut, berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan.

Diketahui pula hadir dalam acara pembukaan, Sekertaris DPRD Provinsi Sulut Arnold Mamnoutu, pimpinan DPRD Minsel, para Sekertaris DPRD, dan staf DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment